oleh

Sinergitas Koramil 0801/02 Kebonagung Dan Polsek Kebonagung Dampingi Vaksinasi di Desa

PACITAN, channel-indonesia.com – Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Kopda Wawan Kodim 0801 Pacitan bersama Bhabinkamtibmas polsek kebonagung Aiptu bambang irawan dan tenaga kesehatan Puskesmas kebonagung melaksanakan kegiatan Vaksinasi di desa Sanggrahan kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan.

Kopda Wawan mengatakan Dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai penularan virus Covid-19 kami melaksanakan pemantauan dan mendampingi bersama sama dalam pelaksanaan vaksinasi Covid -19 yang sedang berlangsung saat ini. Kamis (02/12/2021)

“Kehadiran kami disini adalah untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar tertib, aman tidak ada hambatan dan sesuai dengan yang direncanakan”, Ucap Babinsa.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi seluruh peserta vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan di antaranya mengisi pendaftaran ,Cek tensi dan suhu badan oleh tim tenaga medis.

Babinsa pada saat melaksanakan pendampingan juga berpesan kepada warga masyarakat walau sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah,tetap disiplin dalam protokol kesehatan ,mencuci tangan,memakai masker, dan menjaga jarak aman. (Arif)

Berita Terbaru