oleh

Serbuan Vaksin Kembali Digelar Di Koopsau I

JAKARTA, channel-indonesia.com –  Koopsau I kembali menggelar serbuan vaksinasi, yang berlangsung di Satkes Denma Koopsau I, dengan sasaran keluarga anggota Koopsau I dan masyarakat umum di sekitar Makoopsau I, Kamis (2/12).

Vaksinasi kali ini merupakan vaksin sinovac dosis kedua bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksin pertama pada tanggal 11 November 2021. Serbuan vaksin yang melibatkan 1 tim tenaga kesehatan dari Satkes Denma Makoopsau I ini berlangsung seminggu sekali mengingat target yang dicapai semakin hari semakin berkurang. Hal ini menandakan bahwa masyarakat yang melaksanakan vaksianasi sudah hampir terpenuhi. Sesuai perkembangan kasus Covid-19 masyarakat Indonesia yang hingga hari ini yang telah melaksanakan Vaksin sejumlah 208.265.720 orang.

Serbuan vaksin covid-19 dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam mencapai Herd Immunity. Pada Vaksinasi hari ini antusias masyarakat masih terlihat. Meskipun Satkes Denma Koopsau I tidak menargetkan jumlah yang divaksin namun masih banyak masyarakat di sekitar Koopsau I dengan kesadaran sendiri untuk melakukan vaksinasi. “Koopsau I masih tetap terbuka apabila masyarakat umum ada yang membutuhkan vaksinasi, kami tenaga kesehatan siap melayaninya”, ujar dr. Ratih Kartika Sari selaku Ketua Tim Nakes Koopsau I. (Arif)

Berita Terbaru