oleh

Lanud Husein Sastranegara Gelar Edukasi Wisata Dirgantara dan Vaksinasi

BANDUNG, channel-indonesia.com – Vaksinasi bergabung dengan wisata Dirgantara  ini digelar di Lanud Husein Sastranegara hari ini, Kamis (2/12/2021) dengan vaksin Sinovac.

Menyasar secara khusus ditujukan kepada orang tua yang jauh dari pusat keramaian dan  para pelajar dari Kecamatan Pacet  Adapun persyaratannya adalah, Kartu keluarga bagi anak berusia 12 s/d 16 tahun dan membawa Fotokopi KTP  bagi yang sudah memiliki KTP.

Menurut Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Sus Rasminarti Suryono program unik dan menarik minat dirgantara ini atas dasar  perintah Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han bertujuan selain menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap TNI Angkatan Udara juga mendukung program pemerintah yang menargetkan imunisasi 70 persen penduduk Indonesia.

Sebelum mengunjungi Hanggar C tempat FASI Kota Bandung di Lanud Husein Sastranegara mereka juga menjadi peserta vaksinasi Covid-19 di Klinik Pratama Terpadu Husein Sastranegara. Dan diakhir acara sebagai rasa kepedulian sosial di saat pandemi Danlanud Husein Sastranegara juga membagikan sembako kepada peserta. (Arif)

Berita Terbaru