oleh

“Serbuan Vaksinasi” Lanud Abd Saleh di Wilayah Kabupaten Lumajang

LUMAJANG, channel-indonesia.com – Walaupun home base Lanud Abdulrachman Saleh berada di Kabupaten Malang, namun Tim “Serbuan Vaksinasi” TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh mampu melaksanakan vaksinasi dengan pihak-pihak terkait di wilayah Kabupaten Lumajang, Jumat (22/10). Vaksinasi covid 19 jenis sinovac dosis kedua tersebut diberikan untuk warga di enam desa yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang,

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan dalam sehari berhasil divaksin sebanyak 2.200 orang dari 2.270 orang pendaftar. Sedangan 70 orang tidak dapat divaksin karena berbagai sebab seperti tensinya tinggi, batuk, pilek dan lainnya. Mereka divaksin oleh 63 orang vaksinator.

Rincian vaksinasi per desa adalah sebagai berikut Desa Sukodono berhasil divaksin 400 orang, di Desa Lubruk Kidul 300 orang, di Desa Padang 300 orang, di Desa Jatiroto 300 orang, di Desa Pasirian 600 orang dan di Desa Kedung Jajang 300 orang Vansinatornya dari Puskesmas-puskesmas di kecamatan-kecamatan setempat. (Arif)

Berita Terbaru