oleh

Lanud ATS Masih Terus Melayani Masyarakat Untuk Mendapatkan Vaksin

BOGOR, channel-indonesia.com – Kondisi kesehatan lingkungan dan masyarakat Indonesia yang masih memprihatinkan karena virus corona yang masih juga mewabah hingga saat ini. Terkait hal tersebut, pemerintah dan semua stakeholder tak tak henti terus berupaya untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19.

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19, Lanud Atang Sendjaja (Lanud ATS) masih terus melaksanakan serbuan vaksinasi di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Senin (27/9).

Disebutkan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Ats Kolonel Pnb Asep Wahyu Wijaya, M.M.S. dalam siaran persnya yang diterima redaksi mengatakan masyarakat di sekitar Lanud Atang Sendjaja semakin antusias untuk melaksanakan vaksinasi sehingga mengalami peningkatan jumlah peserta vaksinasi. Hal ini dikarenakan masyarakat telah menyadari akan pentingnya vaksinasi bagi keamanan setiap orang dari tertularnya virus corona.  Serbuan vaksinasi yang digelar hari ini telah berhasil memberikan vaksin kepada 660 orang.

“Dengan meningkatnya jumlah masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini, kembali Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Fachrizet, S.Sos., berharap semoga seluruh rakyat Indonesia berhasil mendapatkan vaksinasi lebih cepat dari yang direncanakan, sehingga seluruh rakyat kembali sehat dan Indonesia menjadi Negara yang kuat terbebas dari pandemi Covid-19” imbuhnya. (Arif)

Berita Terbaru