oleh

Fenomena Kaum Milenial Luar Biasa, Antusias Serbu Vaksinasi Korem 063/SGJ

CIREBON, channel-indonesia.com – Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, Korem 063/SGJ kembali melaksanakan serbuan vaksin bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya bertempat di Makorem 063/SGJ, Minggu (1/8/2021)

Suasana pada minggu pagi Korem 063/SGJ sudah begitu ramai di kunjungi oleh para peserta vaksin yang datang dari Kota Cirebon dan sekitarnya.

Seluruh lapisan masyarakat antri untuk mendapatkan vaksin di Korem 063/SGJ,mulai dari para lansia, kaum milenial serta para remaja umur 12 s.d 17 tahun.

” Hari minggu ini para pendaftar tercatat sejumlah 825 orang yang di vaksin hari pada dosis pertama sejumlah 697 dosis dan pada vaksin dosis kedua sejumlah 810 dosis” Ucap Kapenrem.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hari ini memang ada penurunan pada jumlah peserta pada hari kemarin, namun keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat kuat sehingga patut di apresiasi.

Di sela-sela hiruk pikuk para warga masyarakat yang divaksin, ada sebagian lansia yang tetap ingin mendapatkan vaksin, serta para kaum milenial yang rela menunggu giliran untuk divaksin. (Arif)

Berita Terbaru