oleh

Danrem 081DSJ Tinjau Penegakan Protokol Kesehatan di PT. IMS

MADIUN,channel-indonesia.com– Di tengah menghadapi masa new normal dari adanya pandemi covid-19, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. berkunjung ke PT. INKA Multi Solusi (IMS) yang beralamat di Jl. MT Haryono No.103, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jumat (14/8/2020).

Setibanya di sana Danrem disambut langsung oleh Direktur PT. IMS, Ketut Astika. Setelah tampak berbincang-bincang sejenak, kemudian Danrem diajak berkeliling-keliling untuk melihat kondisi lingkungan di dalam perusahaan tersebut.

Kepada Ketut, Danrem mengatakan, selain sebagai sarana silaturahmi, kunjungannya itu juga bertujuan untuk meninjau sejauh mana penerapan prosedur protokol kesehatan covid 19 yang telah dijalankan.

Di tengah peninjauannya itu, Danrem menilai penegakan prosedur protokol kesehatan yang telah dilakukan sudah cukup baik, namun masih terdapat beberapa hal yang masih dapat ditingkatkan.

Oleh karena itu ia menghimbau, agar hal tersebut dapat segera dibenahi guna mencegah terjadinya penularan atau penyebaran covid 19 di tengah menghadapi masa new normal sekarang ini.

Selain itu Danrem berharap, PT. IMS ke depannya dapat semakin sukses dan maju dalam berinovasi guna turut memajukan Industri Perkeretaapian di Indonesia.

Seperti diketahui, PT. INKA Multi Solusi merupakan anak perusahaan PT. Industri Kereta Api (Persero) yang menyediakan jasa total solution provider di bidang konstruksi dan perdagangan komponen/suku cadang perkerataapian dan produk transportasi darat.(arw/munir)

Selengkapnya