oleh

Kasal Tinjau Fasilitas Pelayanan RS.Marinir Cilandak

JAKARTA,channel-indonesia.com– Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., mengecek secara langsung fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) di Jl.Raya Cilandak KKO Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (21/02/2020).

Kepala Staf Angkatan Laut dalam Kunjungannya tersebut disambut langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., dan Komandan Rumah Sakit Marinir Cilandak (Damrumkit RSMC) Kolonel Laut (K/W) dr.Jati Berandini Prastiwi,MARS.,serta para Pejabat Utama RSMC.

Sebelumnya, tepatnya pada tanggal 15 Januari 2020, Rumah Sakit Marinir Cilandak telah berhasil mendapatkan peringkat Paripurna Bintang Lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Dalam inspeksi tersebut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M., berkesempatan meninjau ke beberapa ruangan seperti ruang Poliklinik rawat jalan, ruang Urikes, ruang Hemodialisa dan kamar Operasi dengan tujuan melihat secara langsung peningkatkan kualitas pelayanan, peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit, dan keselamatan pasien yang ada di Rumah Sakit Marinir Cilandak .

Mengakhiri inspeksinya Kasal yang didampingi Komandan Korps Marinir beserta rombongan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama prajurit petarung Korps Marinir di Mesjid Al-Ikhlas, Kesatrian Hartono, Bumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., para Pejabat Utama Mako Kormar serta Pejabat Utama Pasmar 1 (Dispen Kormar /munir)

Selengkapnya