Jumat Berkah, Koramil 04/Jati Asih Siapkan Hidangan untuk Tamu Allah

oleh -111

BEKASI,channel-indonesia.com– Danramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto, kembali turun ke lapangan alun-alun Bekasi Depan Mesjid Agung Al-Barkah Jl.Veteran Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, untuk menyiapkan hidangan bagi warga pada “Jumat berkah” di akhir bulan Februari 2020, Jumat (27/02/2020).

Kapten Inf Sugiyanto, bahwa kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya mengadakan Jumat berkah, karena ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara bergilir tiap-tiap Koramil beserta anggota dan Persit di jajaran Kodim 0507/Bekasi dan merupakan atensi dari Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han)

“bahwa kegiatan ini jangan sampai terputus karena kegiatan ini merupakan hal yang sangat mulia dan sangat berpahala,” ucap Dandim 0507/Bekasi.

Jumat berkah Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi ini mempunyai moto Makan Sepuasnya Bayar se-Ikhlasnya, Kali ini Koramil 04/Jati Asih menyiapkan kurang lebih 300 porsi dengan Aneka Masakan seperti : Nasi Putih, Lele Goreng, Semur Ayam, Opor Ayam, Rolado telor, Oseng boncis, Oseng kacang panjang, Tahu Tempe goreng, Telor balado, Telor Dadar, Orek Tempe, Bakwan jagung, Tumis cumi, Mie goreng, Sambal, Krupuk, Semangka, Semur Jengkol, Tumis Toge, Urap, Lalapan dan untuk Minuman : Air Mineral, Teh, Es Buah, sale manis, kopi stamina, Puding.

Kegiatan ini terlaksana berkat Bantuan dan kerjasama dari Sahabat Daun Emas dan RSUD Kota Bekasi, yang selalu setia memberikan dukungannya di setiap Jumat Berkah.

Disela-sela kegiatan Ibu Ketua Persit Ranting 04 Koramil 04/Jatiasih Ibu Endah Sugiyanto menyampaikan kegiatan Jumat berkah ini masakannya dari Ibu2 Persit Koramil 04/Jatiasih yang ingin berbagi rejeki kepada masyarakat di hari jumat yg barokah dan semua masakan gratis tdk di pungut biaya.

Mukminin (52), salah satu abang becak yang biasa mangkal di sekitaran alun-alun Bekasi, mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya jumat berkah ini.

“Saya sudah berkali ikut makan di sini tapi tidak mengeluarkan uang sepeser pun, jadi saya sangat berterimakasih kepada Kodim Bekasi yang sudah istiqomah menjalankan kegiatan jumat berkah ini, semoga Bapak-Bapak ABRI Kodim pada sehat dan tambah berkah rejekinya.”harapan dan Doa dari Bapak mukminin.

Hadir dalam kegiatan kali ini Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto, Ketua Persit Ranting 04 Persit KCK Cab XXI Kodim 0507, Pasipers Kodimn0507/Bekasi Kapten Inf Kusmayadi, Danunit Intel Kapten Inf Sobirin dan Seluruh anggota Koramil 04/Jatiasih.(munir)