Jaga Kesehatan dan Kebugaran, Dandim Blitar Pimpin Lari Bersama

oleh -

BLITAR,channel-indonesia.com– Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memimpin seluruh anggota Kodim 0808/Blitar baik militer maupun PNS lari bersama di Kota Blitar, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam Minggu Militer Kodim 0808/Blitar yang dilaksanakan Minggu ke – 4 pada setiap bulan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai melaksanakan lari bersama menyampaikan “selain melaksanakan program satuan, lari jalanan ini juga untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh seluruh prajurit TNI Jajaran Kodim 0808/Blitar agar tetap prima dan sehat selalu.

Dengan fisik yang prima, tentunya akan dapat mendukung tugas pokok satuan khususnya terkait pembinaan teritorial di wilayah jajaran satuan Kodim 0808/Blitar.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memelihara stamina dan kebugaran agar tetap prima untuk melatih kemampuan fisik prajurit TNI Kodim 0808/Blitar guna mendukung kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satuan,” terangnya.(Penrem 081/munir))