Intip Kesibukan Relawan Jum’at Berkah Di Kodim 1407/Bone

oleh -

BONE,channel-indonesia.com– Rangkaian Jum’at Berkah yang terus bergulir di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, hal ini mendapat perhatian dari para donatur yang terus berdatangan.

Nampak para relawan baik dari Komunitas Berbagi Nasi Jum’at (Sijum) maupun pengurus Masjid Mununggal Kodim 1407/Bone bersama ibu-ibu Ta’lim SCM Watampone sibuk mempersiapkan berbagai jenis sedekah yang akan di berikan kepada jamaah sholat Jum’at, Jum’at(31/01/2020).

Mulai dari nasi bungkus, rupa jenis kue sampai dengan Es buah termasuk pisang hijau merupakan beberapa jenis menu makanan dan minuman yang akan di sedekahkan kepada para jemaah Sholat Jum’at.

Sebagaimana yang di tuturkan oleh salah satu relawan Sijum, Ibu Ira (36 tahun) mengatakan untuk donatur maupun orang yang ingin berpartisipasi dalam jum’at Berkah di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone semakin hari semakin bertambah.

Hal senada juga di sampaikan oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa untuk jum’at berkah di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone bukan saja dari unsur TNI tapi banyak komunitas yang turut andil dalam kegiatan ini seperti Komunitas berbagi nasi jumat, Ibu-Ibu Ta’Lim SCM termasuk dari persit Kodim 1407/Bone maupun masyarakat sekitar yang ingin berpartisipasi.(munir)