Ini Upaya Danrem 081/DSJ,Tingkatkan kesejahteraan Anggota

oleh -

MADIUN,channel-indonesia.com– Seiring dengan kemajuan tehnologi dan meningkatnya perekonomian dunia serta mahalnya segala macam kebutuhan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan seluruh Perwira Korem dan Satdisjan, bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Selasa (22/10/2019).

Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan keinginannya untuk dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggota di jajarannya.

Untuk itulah, Danrem menceritakan rencananya untuk memberikan pembekalan tentang beternak sapi, baik itu sapi perah maupun sapi untuk penggemukan.

Ia menjelaskan, jika pembekalan itu nantinya akan dilaksanakan di Yonif 511/DY, karena di sana sudah terdapat beberapa ekor sapi yang saat ini telah dikelola oleh para Prajurit Yonif 511/DY.

Bagi personel yang berminat untuk mengikuti pembekalan, Danrem memerintahkan agar didata tiap satuan dan selanjutnya dilaporkan.

Setelah memberikan arahannya, kemudian Danrem mengajak untuk melihat-lihat kandang sapi yang masih dalam proses pengerjaan di halaman belakang Asrama Bosbow.(Penrem 081/munir)