oleh

Usai Bangun 20 Unit Rumah, Personil Satgas TMMD ke-112 Mohon Diri Kepada Masyarakat Okor

MAPPI, channel-indonesia.com – Usai melaksanakan pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi melalui Program TMMD Ke-112, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danki Satgas TMMD Ke-112 Kapten Inf Herman Purba menggelar komunikasi sosial sekaligus mohon diri untuk kembali ke Kabupaten Merauke. Kamis (14/10/21).

Dikesempatan tersebut Kapten Inf Herman Purba mnegucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kampung Okor yang telah ikut berpartisipsi membantu jalannya pembangunan 20 unit rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 mulai dari awal hingga selesai.

“Atas semangat dan kerja keras serta dibantu dengan masyarakat setempat, pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Okor melalui Program TMMD Ke-112 berjalan lancar dan selesai tepat waktu”. ungkap Kapten Inf Herman Purba.

“Peran serta masyarakat Kampung Okor sangat membantu terhadap jalannya pembangunan, untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak kepada mereka yang telah berpartisipasi sehingga pembangunan 20 unit rumah selesai tepat waktu dan pada kesempatan kali ini juga saya mewakili seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 mohon pamit untuk kembali ke Makodim 1707/Merauke yang ada di Kabupaten Merauke”. jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kampung Okor Hendrikus Amkai mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI yang telah selesai melaksanakan pembangunan 20 unit rumah untuk masyarakat Kampung Okor, membangunkan jembatan penghubung antar kampung, membuat dermaga di Kampung Okor dan memperbaiki gereja Kampung Okor dengan memlester lantai gereja. (Maliki)

Berita Terbaru