oleh

Pengembalian Kendaraan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kalsel

BARABAI, channel-indonesia.com – Kendaraan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan selesai mendukung kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara.

Dengan berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah maka berakhir pula Perpustakaan keliling dari dinas kearsipan dan Perpustakaan Provinsi dalam mendukung kegiatan TMMD.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara saat melaksanakan pengembalian dua unit kendaraan trail dan dua unit kendaraan roda empat milik dinas kearsipan dan perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan. Jum’at (15/10/2021) sore.

Atas nama Komandan Kodim 1002/HST, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Dinas kearsipan dan perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1002/HST.”ucapnya.

Terus terang anak-anak di lokasi TMMD sangat senang sekali dengan adanya mobil perpustakaan keliling ini, hampir setiap hari mereka membaca buku-buku yang ada di mobil perpustakaan.”sambungnya.

Kami berharap pada TMMD yang akan datang Dinas kearsipan dan perpustakaan Provinsi Kalimantan Selatan dapat berpartisipasi dan kembali mendukung kegiatan TMMD,”pungkasnya. (Arif)

Berita Terbaru