oleh

Pesan Dandim Saat Penutupan TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak

DEMAK, channel-indonesia.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2021 yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak akhirnya berakhir. Hal itu ditandai dengan penandatangan dan penyerahan naskah TMMD dari Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo kepada Bupati Demak Ibu Hj. dr. Esti’anah, S.E.di dampingi Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buwono, S.H., S.I.K., M.H, Ketua DPRD Demak Fahrudin Slamet Bisri, S.E. Kamis (14/10/201).

Saat di temui media usai penandatanganan naskah serah terima hasil TMMD, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo selaku Dansatgas TMMD mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri dan keluarga dari virus corona dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dan berdoa agar bencana non alam tersebut segera berakhir.

Dijelaskannya, Program TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak tahun 2021 sudah berkahir dan berjalan sukses sesuai rencana berkat dukungan semua pihak baik masyarakat, Pemerintah Daerah dan instansi terkait. Selama satu bulan penuh, TNI bersama komponen masyarakat bersatu padu menyelesaikan semua program baik fisik dan non fisik dengan menggelorakan kembali semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggungjawab, semua sasaran dan volume pekerjaan selama TMMD dapat diselesaikan dengan baik meskipun sarana dan prasarana serta waktu yang diberikan sangat terbatas, ini patut di apresiasi,” terangnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Dandim 0716/Demak kepada Bupati Demak atas dukungan dan partisipasinya yang telah mengalokasikan dana APBD untuk kegiatan TMMD dalam rangka pembangunan di daerah dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak.

Dandim juga berharap agar semua sasaran fisik yang sudah dibangun dipelihara dan dirawat dengan baik sehingga manfaatnya dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama. Pungkas Dandim. (Arif)

Berita Terbaru