oleh

Sedang Lakukan Pembersihan, Bambang Dikagetkan Tentara yang Membantunya

TAPIN, channel-indonesia.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 1010/Tapin,membantu warga dalam pembersihan lingkungan rumah.

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1010/Tapin, Prada Ade yang sedang membantu Bapak Bambang, warga RT. 03 RW. 01 Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris untuk menyemprot rumput.

Menurut Prada Ade, penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan cairan racun untuk memetikan rumput agar rumput liar disekitar rumah Bapak Bambang mati sehingga rumah nyaman dipandang.

“Tadinya saya mau istirahat, tapi melihat Bapak Bambang sedang bersih bersih pekarangan rumah, jadi saya bantu saja,”jelasnya

Lebih lanjut, Ade menuturkan, kegiatan seperti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI terhadap rakyatnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin.

“Jadi bukan hanya membangun Infrastruktur bangunan saja, melainkan mengerjakan pekerjaan yang dapat meringankan warga sekitar lokasi TMMD,”tandasnya

Sementara itu, Bambang (38) mengatakan saya jadi terbantu saat sedang melakukan pembersihan pekarangan rumah saya Bapak Tentara menghampiri saya, dan langsung membantu untuk menyemprot rumput liar.

“Saya berterima kasih atas bantuannya, semoga apa yang telah dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT.”tutup Bambang. (Arif)

Berita Terbaru