oleh

Personil Satgas TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

BOVEN DIGOEL – Sertu Erik dan Sersan Dua Warlela personil satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel gandeng Puskesmas Mindiptana serta Polsek Mindiptana mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, bertempat di Kampung Mindiptana, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel.
“Sudah berlakunya new normal di Kabupaten Boven Digoel khususnya di Distrik Mindiptana bukan berarti masih dalam zona aman dari ancaman Covid-19, oleh karenanya kami (Satgas TMMD) bersinergi dengan instansi terkait memberikan pemahaman dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat bepergian”. Ungkap Dansatgas TMMD ke 102 Kodim Boven Digoel Lettu Inf Simanjuntak.
“Maka diharapkan dengan digiatkannya sosialisasi dan pemahaman dalam rangka pencegahan virus Covid-19 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat keluar rumah dengan menggunakan masker dan sosial distance”. Ujarnya.(maliki)

Selengkapnya