TMMD 108 Desa Biih Resmi Dibuka, Pengerjaan Jembatan Beton Dikebut

oleh -

KARANG INTAN – Meski cuaca tak menentu terkadang hujan hingga menyebabkan pekerjaan sedikit terhambat, membuat tim satgas TMMD bersama masyarakat bekerja keras  mengejar pencapaian hasil Jembatan beton di Desa Biih.

Hal tersebut dilakukan  agar bisa mempercepat pembangunan Jembatan sesuai target waktu yang telah di tentukan.

Danki SSK Satgas TMMD Letda Sirajudin mengatakan, seperti sasaran saya kerjakan ini,membuat dasarnya tidak jembatan tidak lah mudah karena tidak bisa dikerjakan disaat hujan dan parit air dalam.

“Tetapi bukan berarti pada saat air dalam sedang pasang kita hanya diam, melainkan TNI bersama masyarakat terus bekerja menyiapkan pekerjaan dengan merangkai besi dan membuat mal untuk pengecoran tiang jembatan ketika air surut nanti. “kata Letda sirajuddin, Selasa (30/6/2020).

Diharapkan, lanjutnya, upaya ini bisa mempercepat persentase pembangunan jembatan yang sedang di bangun Satgas TMMD Kodim 1006/ Mtp.

” Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya dari masyarakat setempat untuk bekerja sama bahu membahu mengerjakan pembangunan jembatan ini. “harapnya mengakhiri. (Luska)