Jelang TMMD ke 108, Dandim Martapura Komsos dengan Warga Desa Biih

oleh -

KARANG INTAN,channel-indonesia.com– Jelang  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020, Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kampung Durian, Desa Biih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Jumat ( 26/6/2020 ).

Dalam komsosnya, Dandim Martapura tetap melaksanakan protap Protokol Kesehatan Covid -19.

Dandim Martapura menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke-108, dan juga meminta tanggapan dan saran masukan dari warga sebelum pelaksanaan TMMD dimulai.

Warga sangat antusias menyambut kehadiran rombongan Dandim Martapura mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Terlihat Dandim berkomunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga juga perangkat desa.

Dilokasi yang sama, Pj. Kepala Desa Biih Ardiansyah menuturkan bahwa masyarakatnya sangat bangga Desanya dipilih menjadi sasaran TMMD.

” Warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim Martapura dengan adanya TMMD dimana desa kami ini sangat pelosok tapi ada TNI yang mau masuk untuk membangun desa. Warga disini siap membantu TNI kelancaran dalam bergotong royong.” Kata Kepala Desa Biih.(Luska)