oleh

Pentingnya Peran serta Dukungan Masyarakat untuk Sukseskan Program TMMD ke108 Kodim Martapura

KARANG INTAN,channel-indonesia.com– Demi kelancaran dan kesuksesan TMMD ke 108 Kodim Martapura, Dandim 1006 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol meminta dukungan dari semua pihak dan masyarakat Desa Biih.

Dandim Martapura yang juga Dansatgas TMMD 108 Letkol Siswo berharap agar masyarakat berpartisipasi bersama TNI dan pemerintah untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

” Butuh dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga semuanya berjalan aman dan lancar.” Kata Dansatgas saat memberikan arahan, Kamis (25/6/2020) .

Dandim juga menekankan kepada perangkat desa hingga BPD desa Biih serta prajuritnya agar program TMMD ke-108 dapat berjalan lancar dan mendapatkan partisipasi dari semua pihak sehingga manfaat program optimal dapat digunakan oleh masyarakat, terutama wilayah obyek TMMD termasuk upaya-upaya lain untuk memperoleh keserasian.

Ditambahkan Dandim, semua harus fokus utama pada pekerjaan kegiatan TMMD diantaranya pengerjaan jalan dan jembatan, selain peningkatan atau pembuatan atau pengrehapan rumah hingga layak huni, rehab musholla, san Pos Kamling.

Menurut Dandim lagi. Tujuan kegiatan TMMD untuk membantu pemda dalam meningkatkan kesejatraan masyarakat, melalui pembangunan fisik dan mon fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan adanya  kerjasama dan dukungan seluruh pihak maupun masyarakat setempat untuk ikut berperan serta dalam mensukses TMMD sehingga program fisik dan non fisik dapat berjalan sesuai harapan.(Luska)

Selengkapnya