oleh

Wardi Operator Bego TMMD Senang Bisa Bekerja Dengan TNI

NGAWI,channel-indonesia.com– Sejak mulai pra TMMD sampai sekarang alat berat exsavator atau bego ini sudah diturunkan dalam pelaksanaan TMMD Ke-107 Kodim 0805/Ngawi bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Jum’at (27/03/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Danki Satgas TMMD Kapten Inf Wardoyo menyampaikan bahwa Eskavator/bego ini sengaja didatangkan ke lokasi TMMD yang bertujuan untuk membantu memperlancar proses pengerjaan.

Alat berat bego ini memang sangat di butuhkan dalam pengerjaan pembangunan jalan ini, Apabila dikerjakan dengan cara manual, tentunya akan memakan waktu dan tenaga cukup lama,dengan di kerahkannya Bego ini sasaran pembangun jalan ini bisa di maksimalkan dan bisa mencapai target yang telah di tentukan,tuturnya.

Sementara itu Wardi Operator Bego yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi ini, menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa membantu Bapak TNI ini dalam melaksanakan tugasnya untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

Wardi juga menyampaikan banyak pengalaman dan pelajaran selama dirinya bekerja dengan bapak TNI ini salah satunya adalah sikap kedisiplinan nya yang sangat bagus serta kekompakan dan kebersamaan itu yang patut di contoh, ucapnya.

Wardi juga akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan pengerjaan jalan ini, sehingga bisa selesai tepat waktu yang telah di tentukan dan manfaatnya bisa segera di nikmati oleh masyarakat Desa Sekarputih, ucap Wardi.(pudi/munir)

Berita Terbaru