oleh

Babinsa Koramil 0803/01 Taman Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19

MADIUN, channel-indonesia.com – Seorang Babinsa mempunyai tanggung jawab terhadap wilayah binaan, yang setiap saat selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh masyarakat atau aparat kelurahan demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Darkum Babinsa Koramil 0803/01 Taman, yang sedang melaksanakan pemantauan vaksinasi Covid -19 yang bertempat di ruang Puskesmas Banjarejo Jalan Bayangkara No. 1, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Kamis (18/03/2021).

Serka Darkum kepada awak media menjelaskan, bahwa berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Banjarejo, untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini diberikan kepada 34 orang pegawai BPJS.

Sementara di tempat terpisah Danramil 0803/01 Taman Kapten Inf Suwandi kepada media mengatakan, bahwa sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu akan dilakukan pendataan serta screening. Untuk yang lolos screening akan disuntik vaksin, sedangkan yang tidak lolos screening akan ditunda dan akan dilakukan suntik vaksin kembali apabila sudah lolos screening, terangnya. (Arif)

Berita Terbaru