oleh

Babinsa Koramil 10/Gunem Bersinergi Dengan Babinkamtibmas Polsek Gunem Memberikan Sosialisasi Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro

REMBANG, channel-indonesia.com – Babinsa Koramil 10/Gunem Kodim 0720/Rembang Serda Abdul Khafid bersama Babinkamtibmas Polsek Gunem Satgas covid-19 membagikan masker gratis dan sekaligus memberikan sosialisasi pemahaman tentang masalah virus Covid 19 kepada warga desa Timbrangan kecamatan Gunem terkait dengan pelaksanaan PPKM berskala mikro, Rabu (10/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut babinsa memberi contoh cara memakai masker yang benar dan menyampaikan kepada warga desa binaanya untuk mencegah virus corona. Bapak bapak dan ibu ibu harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain. Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19.

Serda Abdul Khafid selaku babinsa kampung sumberker, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus corona.

Ini merupakan intruksi dari komando atas untuk mencegah penularan virus corona.
Kita turun ketengah tengah masyarakat untuk memberi pemahaman tentang bahaya dan upaya pencegahan virus corona.” ujarnya. (Arif)

Berita Terbaru