oleh

Wujud Kepedulian Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan Dengan Menjenguk Yang Sakit

ASAHAN, channel-indonesia.com – Sebagai bentuk peduli asih dan menjalin silaturrahmi terhadap warga desa binaan dan untuk menjalin Silaturahim serta agar terbina hubungan yang baik antara Babinsa dengan Warga Binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda N. Tarigan dan Kopda Bambang H turun kewilayah binaan untuk melaksanakan menjenguk Warga Binaan Desa Baru yang sedang Opname An. Selowati umur 16 tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (17/01/2021).

Hal tersebut dilakukan Babinsa Serda N. Tarigan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warganya. “Kami sengaja menjenguk anak dari Bapak Suratman warga binaan an Selowati untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tutur Serda N. Tarigan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda N. Tarigan juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, Masrokin juga menghimbau agar anak dari bapak Suratman tersebut mau dirujuk untuk berobat. “Alhamdulillah berkas himbauan kami, keluarga akhirnya mau merujuk anaknya untuk berobat,” ungkap Serda N. Tarigan.

Sementara itu, Bapak Suratman mengatakan terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa atas perhatian dan kepeduliannya terhadap keluarga kami walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk anak saya, ucapnya. (Arif)

Berita Terbaru