oleh

Pembentukan Panitia MTQ Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadirinya

ASAHAN, channel-indonesia.com – Dalam rangka MTQ diwilayah Binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Taufik Ardi turut serta menghadiri Rapat pemilihan panitia MTQ dan mendata yang ikut serta diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Perk Sei Dadap I/II Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Minggu (17/01/2021).

Pada pelaksanaan Rapat pemilihan panitia MTQ dan mendata yang ikut serta tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Imtaq Bapak Sulaiman, Babinsa Koramil 12/AB Koptu Taufik Ardi, Sekdes Ibu Sulastri, Kasipem Desa Perk Sei Dadap I/II Bapak Panca, Kadus III, IV, V dan VI dan seluruh Masyarakat yang menghadiri Pemilihan panitia MTQ.

Dalam hal ini semua yang ikut rapat menginginkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya agar lancar pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2 hari mendatang diwilayah Kecamatan Sei Dadap.

Babinsa Koptu Taufik Ardi mengatakan pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama, selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), terangnya.

Lebih lanjut Koptu Taufik Ardi mengatakan “Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Sei Dadap dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Asahan” ungkap Koptu Taufik Ardi. (Arif)

Berita Terbaru