oleh

Rapat Musrenbang Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadirinya

ASAHAN, channel-indonesia.com – Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu J. Depari turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan menghadiri Rapat Musrenbang bertempat di Aula Kantor Desa Suka Makmur, kegiatan Rapat Musrenbang tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun l Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (14/01/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Musrenbang bertempat di Aula Kantor Desa Suka Makmur tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekcam, Kades, Babinsa, Dinas UPT, BPD, LPM, Para Kadus dan Tokoh masyarakat.

Pada kegiatan tersebut dalam rangka untuk melanjukan usulan Rencana pembangunan Tahun 2020 dengan Sumber dana Desa, Kabupaten dan Provinsi. Dengan peningkatan status Desa tertinggal, peningkatan Kapsitas pemberdayaan dan Pembangunan Di desa terdalam.

Babinsa Sertu J. Depari yang mewakili Danramil dalam Rapat Musrenbang Desa Suma Makmur dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, khususnya warga Desa Suka Makmur. “Terima kasih kepada semua pihak yang tetap menjaga desa kita ini tetap harmonis,” katanya.

Di tempat terpisah tidak lupa juga Danramil juga mengharapkan kepada seluruh Babinsa , selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Binaan Pada khususnya Desa Suma Makmur. “Agar nantinya desa Suka Makmur menjadi Desa yang sejahtera. Diharapkan, dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik,” pungkasnya. (Arif)

Berita Terbaru