oleh

Babinsa Koramil 0806/05 Kampak Bersama Pilar Desa Bogoran Gotong Royong Tebang Pohon Tumbang

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Anggota Babinsa Koramil 0806/05 Kampak jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Mujianto bersama dengan Pilar Desa Bogoran, Petugas Perhutani dan masyarakat melakukan gotong – royong penebangan pohon pinus yang roboh menimpa rumah Bapak Darmo (55) tahun warga RT. 33/09 Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Kamis (14/1/21).

Sebuah pohon pinus yang tumbuh di pinggir Jalan Raya Kampak – Dongko tepatnya di RT. 33/09 Desa Bogoran tersebut roboh karena diterpa angin kencang dan akar pohon pinus yang sudah lapuk.

Melihat kondisi tersebut, Babinsa Serda Mujianto bersama Pilar Desa Bogoran serta masyarakat melakukan proses penebangan pada pohon yang roboh menimpa rumah warga dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di Jalan Raya Kampak – Dongko.

Berbekal mesin pemotong pohon, Babinsa bersama Pilar Desa dan Petugas Perhutani bekerjasama bahu – membahu membersihkan pohon pinus yang roboh menimpa rumah warga tersebut.

Saat dikonfirmasi Serda Mujianto mengatakan, Alhamdulillah berkat kerjasama pohon pinus yang roboh ini sudah bisa kita singkirkan dan arus lalu lintas bisa kembali digunakan

Sementara itu, Bapak Wardi mengucapkan berterimakasih kepada Babinsa dan Pilar Desa Bogoran dan juga masyarakat atas upaya kegiatan pembersihan pohon roboh yang menimpa rumah kami,” tuturnya. (Arif)

Berita Terbaru