oleh

Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Adakan Open House Bersama Anggota Dan Masyarakat Wilayah Binaan

TANJUNG BALAI, channel-indonesia.com – Agar terjalinnya silaturahmi dan kebersamaan antara Koramil 17/Datuk Bandar dengan masyarakat, Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf Togar Lumban Raja jajaran Kodim 0208/Asahan adakan acara Tahun Baru (Open House) Danramil 17/DB bersama anggota dan masyarakat wilayah teritorial Koramil 17/DB, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 17/Datuk Bandar tepatnya yang berposisi di Jalan Husni Tamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (13/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil 17/DB mengucapakan selamat Tahun Baru bagi kita semua, semoga di tahun ini dan sterusnya kita bisa berkumpul kembali dengan suasana yang sama dalam merayakan natal dan Tahun Baru. Semoga Kasih dan Damai Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita, tutur Danramil.

Kapten Inf Togar Lumban Raja mengatakan, dalam suasana Tahun Baru semoga tahun ini, membawa kedamaian dan keberkahan wilayah Koramil 17/Datuk Bandar secara khusus, terlihat keakraban antara Danramil bersama dengan anggota dan Masyarakat dalam acara open house tersebut. Tak hanya itu, sejumlah para anggota dengan masyarakata juga duduk bersama dan saling berbagi cerita terkait kondisi diwilayah binaan.

Acara open house yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini, para anggota dan masyarakat yang hadir tampak begitu menikmati acara open house ini. Dengan diiringi lantunan musik para tamu bercengkrama sekaligus menikmati berbagai hidangan kuliner yang disajikan oleh Danramil. (Arif)

Berita Terbaru