oleh

Bentuk Perhatian, Dandim 0808/Blitar Menjenguk Anak Anggota Yang Sakit

BLITAR, channel-indonesia.com – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap keluarga besar Kodim 0808, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII dan Pasi Pers Kapten Inf Dwi Haryanto, melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk anak anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit An-Nisaa’ Talun dan Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar, Sabtu (15/1/2022).

Dandim 0808/Blitar mengatakan, bahwa kegiatan ini, untuk memberikan semangat dan mendo’akan terhadap anak anggota yang sedang sakit, agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT, serta bisa segera sehat kembali.

Kami keluarga besar Kodim 0808/Blitar selalu mendo’akan, semoga anak dari Sertu Mahmudi dan anak dari Sertu Joko Purnomo, segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Apa yang kita lakukan ini sebagai wujud dukungan moril dan bentuk kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, ucap Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu, Sertu Mahmudi Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun dan Sertu Joko Purnomo Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok, yang dikunjungi orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar, sangat terharu, serta berterima kasih atas perhatian Bapak Dandim.

“Terima kasih Bapak Dandim 0808/Blitar, yang telah berkenan berkunjung dan memberikan semangat serta motivasi dan do’anya. Semoga kepedulian Bapak Dandim kepada kami sekeluarga menjadi berkah, sehingga anak kami bisa lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya, ungkapnya. (Arif)

Berita Terbaru