oleh

Dandim Ngawi Bersama Forkopimda Gelar Patroli Jelang Natal

NGAWI, channel-indonesia.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah serta untuk memastikan kondisi wilayah nya dalam keadaan aman, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama jajaran Forkopimda melaksanakan Patroli bersama, Jum’at, (24/12/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi melaksanakan Patroli bersama di sejumlah Gereja – Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi salah satunya adalah Gereja Santo Yosep yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No 06, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Dalam Patroli tersebut Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama jajaran Forkopimda menyampaikan himbauan dalam setiap pelaksanaan ibadah agar selalu menerapkan protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim 0805/berserta seluruh jajarannya bersama dengan Polres Ngawi akan terus berkoordinasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi.

Selain itu Kodim 0805/Ngawi bersama Polres Ngawi juga rutin melaksanakan patroli gabungan, hal ini bertujuan agar wilayah Ngawi agar selalu aman dan Kondusif, tuturnya. (Arif)

Berita Terbaru