oleh

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Audiensi Direksi Tribun Network Kompas Gramedia Jakarta

MANOKWARI, channel-indonesia.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) didampingi Asintel Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Kav Urip Prihatman dan Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos., menerima audiensi Direksi Tribun Network Kompas, Febby Mahendra Putra di ruang kerja Pangdam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manomwari, Papua Barat, Kamis (2/12/2021).

Diungkapkan Mahendra, yang ditemui usai bincang-bincangnya dengan Pangdam menuturkan maksud kunjungan tersebut terkait dengan akan didirikannya kantor Direksi Tribun Network Kompas Gramedia di Manokwari.

“Kami dari Direksi Tribun Network Kompas, Jakarta bertemu dengan Pangdam untuk berdiskusi dan meminta saran serta masukan karena kami akan mendirikan kantor diwilayah Papua Barat terutama di Kota Manokwari,” ungkapnya.

Selain itu ia menyampaikan bahwa Tribun Network saat ini belum memiliki kantor di Papua Barat khususnya di Manokwari.

“Pangdam XVIII/Kasuari sebagai tokoh di wilayah Papua Barat ini tentu tadi memberikan informasi dan petunjuk serta nasehat-nasehat kepada kami apa-apa saja yang perlu kami perhatikan”.

“Tadi kami sangat senang saat bertemu Pangdam karena beliau memberikan pandangan yang luar biasa mengenai tanah Papua Barat ini dengan segala keunikan dan potensinya,” tutupnya.

Pangdam juga berharap kehadiran Tribun Network Kompas nantinya ketika sudah eksis di Manokwari dapat memberikan kontribusi yang positif dan dapat ikut memajukan Papua Barat.

“Saya berharap kehadiran Tribun di Papua Barat dapat memajukan wilayah ini dan membangun melalui informasi-informasi yang positif sehingga Papua Barat tidak tertinggal dengan wilayah lain terutama dalam hal informasi,” ujar Pangdam.

Febby Mahendra Putra saat bertemu dengan Pangdam juga didampingi oleh H. Tjiptyantoro (Commercial Director Tribun Network), marina Napitupulu (Staf Direksi) dan
Safwan Raharusun (Jurnalis TribunNews). (Arif)

Berita Terbaru