oleh

Kodam XII/Tpr Terima Apresiasi dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalbar

PONTIANAK, channel-indonesia.com – Kodam XII/Tpr terima apresiasi dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat sebagai peringkat ketiga koordinator wilayah kinerja penyerapan anggaran. Penyerahan piagam dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 di Balai Petitih, Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. Kamis (2/12/21)

Piagam penghargaan diterima oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H. M.Hum didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalbar, Imik Eko Putro.

Dalam hal ini, Kodam XII/Tpr menerima apresiasi dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalbar atas prestasinya dalam mengkoordinir kinerja penyerapan anggaran seluruh Satker lingkup Kodam XII/Tpr di wilayah Kalimantan Barat periode hingga akhir November 2021 dengan capaian 86,33 persen.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari mewakili Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalbar kepada Kodam XII/Tpr.

“Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Kodam XII/Tpr dan Satker jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolaan anggaran, sehingga ke depan lebih baik lagi,” ucap Brigjen TNI Djauhari. (Arif)

Berita Terbaru