oleh

Keluarga Besar Lanud Husein Sastranegara Nobar Film Kadet 1947

BANDUNG, channel-indonesia.com – Keluarga Besar Lanud Husein Sastranegara menggelar nonton bareng Film Kadet 1947, bertempat di Studio XXI Bandung Trade Centre ( BTC). Kamis ( 2/12/2021 ).

Menurut Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han bahwa banyak yang harus diteladani oleh generasi penerus bahwa perintis TNI AU tidak cuma memberikan teladan pengorbanan dan keberanian, kejujuran, kegigihan namun juga pantang menyerah di medan tempur.

Danlanud juga berharap, agar semangat patriotisme yang selama ini telah ditunjukkan para pendahulu TNI AU di masa lalu jangan sampai luntur bagi generasi AU kini dan nanti. Semangat ini harus menyertai setiap langkah seluruh generasi penerus Angkatan Udara yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai bidang profesinya masing-masing.

Film kadet merupakan film besutan sutradara Rahabi Mandra dan Aldo Swastiya yang mengisahkan perjuangan Kadet Angkatan Udara dalam misi serangan udara pertama Angkatan Udara ke Markas Pertahanan Belanda pada 29 Juli 1947. (Arif)

Berita Terbaru