oleh

Jelang HUT Ke-76 Armed, Yonarmed 12 Kostrad Gelar Doa Bersama

NGAWI, channel-indonesia.com – Korps Artileri Medan TNI AD, (Armed) merupakan salah satu pasukan yang berperan penting dalam kekuatan Militer di Indonesia, terutama matra TNI Angkatan Darat, dengan mengandalkan Alutsista canggihnya seperti Meriam Caesar dan Roket Astros.

Pagi ini seluruh prajurit Yonarmed 12 Kostrad dibawah pimpinan Letkol Arm Didik kurniawan berbondong-bondong mendatangi tempat ibadahnya masing-masing di dalam Asrama untuk melaksanakan Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT ke-76 Armed. Rabu (1/12).

Berbagai rangkaian kegiatan diselenggarakan oleh Yonarmed 12 Kostrad dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korp Artileri Medan (Armed) ke-76 tahun, salah satunya melaksanakan Doa Bersama.

Kegiatan doa bersama ini diikuti seluruh prajurit dan persit yang dilaksanakan di tempat ibadah masing-masing agama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan menjelaskan, kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kami kepada sang pencipta atas segala nikmat dan berkahnya hingga di usia yang ke-76 tahun, Korps Artileri Medan masih terus dapat melanjutkan pengabdian serta dharma bhaktinya kepada NKRI.

Lebih lanjut, Didik mengatakan kegiatan ini tidak hanya bagi Korps Artileri Medan saja, namun doa bersama yang digelarnya secara serentak ini merupakan doa bagi kita semua serta demi keutuhan NKRI.

Semoga melalui doa bersama ini, kedepan Korps Armed semakin meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai benteng serta landasan dalam menjalankan semua tugas dan tanggungjawab sebagai prajurit demi kejayaan serta kedaulatan NKRI. (Arif)

Berita Terbaru