oleh

Peringatan HUT Ke-50 Korpri Sub Unit TNI AU Abdulrachman Saleh

MALANG, channel-indonesia.com – Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., selaku Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh, Malang yang diwakili Kasibinpers Letkol Adm Yuniar Budi Harto Fary menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-50 di tribun Stadion Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Malang Senin, (29/11). Peringatan HUT Korpri Unit TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas bertambahnya usia Korpri yang ke-50.

Kasibinpers Letkol Adm Yuniar Budi Harto Fary yang mewakili Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., selaku Pembina Korpri Sub Unit TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh antara lain menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Korpri sebagai organisasi PNS TNI AU yang berdinas di Lanud Abd Saleh dan Insub dengan harapan para anggotanya dapat meningkatkan kinerjanya secara lebih baik.

Selanjutnya Serka Ghonim yang mewakili Kasubsi Psikologi Dispers Lanud Abdulrachman Saleh memberikan ceramah psikologi kepada para PNS Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub sebagai peserta peringatan HUT. Dijelaskan penceramah tentang pentingnya memelihara kinerja melalui pengembangan sikap bersyukur dan berdisiplin. Sikap bersyukur akan dapat meningkatkan imun tubuh,hati yang nyaman dan upaya untuk terus berbuat yang baik. Sedangkan melalui implementasi sikap disiplin akan dapat memelihara kinerjanya secara terarah.

Peringatan HUT Korpri Sub Unit TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh diwarnai pula dengan hiburan organ tunggal dan doorprize bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari MC. Menurut Mayor Adm Inta Isnaningrum Kasubsimin PNS Dispers Lanud Abdulrachman Saleh terdapat 202 PNS TNI AU yang berdinas di Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korpri ke-50 yang bertemakan “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, dilaksanakan kegiatan sosial yaitu penyerahan paket sembako kepada takmir masjid dan penjaga tempat ibadah di Lanud Abdulrachman Saleh dan juga petugas makam. (Arif)

Berita Terbaru