oleh

Hadiri Musdes, Babinsa Peltu Edi Irawan Sampaikan Sasaran Pembangunan Harus Tepat Guna dan Bermanfaat

GUNUNG MAS, channel-indonesia.com – Babinsa Koramil 04/Manuhing, Kodim 1016/Palangka Raya Peltu Edi Irawan mewakili Danramil menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2021, Desa Bereng Belawan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, pada Rabu 24 November 2021 kemaren, bertempat di Kantor Desa Bereng Belawan.

Dalam kegiatan APBDes ini dihadiri juga oleh perwakilan Camat, Koramil, Kades Bereng Belawan, anggota BPD Desa Bereng Belawan, pendamping Desa Bereng Belawan, Ketua RT, Mantir, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Mahasiswa KKN UPR serta Perwakilan Masyarakat.

Peltu Edi Irawan dalam sambutannya mengatakan, “Rencanakan pembangunan Desa Bereng Belawan ini dengan sebaik-baiknya, khususnya pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik,” ucapnya.

Lanjutnya, dahulukan pembangunan menurut skala prioritas yang terpenting, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi perwujudan kemajuan Desa Bereng Belawan serta kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Camat Manuhing yang diwakili Kasi Trantib Mansyur Riyadi menyampaikan, atas terselenggaranya musyawarah desa tentang penetapan dan perubahan APBDes tahun anggaran 2021 kali ini, harapannya segala sesuatu yang ditetapkan merupakan keputusan bersama demi kemajuan masyarakat Desa Bereng Belawan, sehingga pembangunan kedepan walaupun menurut skala prioritas tetap bisa merata dan tidak ada kesenjangan di antara masyarakat, tutupnya. (Arif)

Berita Terbaru