oleh

Peringatan Ke-65 HUT PIA Ardhya Garini Di Lanud J.B. Soedirman

PURBALINGGA, channel-indonesia.com – Acara peringatan Ke-65 Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini di Lanud J.B. Soedirman dilaksanakan secara virtual di ruang rapat Lanud J.B. Soedirman Purbalingga, Kamis (25/11/2021).

Acara sederhana namun khidmat tersebut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud J.B. Soedirman Ny. Novi Marino Adam Darmawan didampingi Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M yang sekaligus juga pembina PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Lanud J.B. Soedirman beserta para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Lanud J.B. Soedirman.

Acara virtual yang disaksikan oleh seluruh pengurus PIA Ardhya Garini baik di pusat dan daerah ini, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo saat sambutannya mengatakan bahwa pada moment yang berbahagia dan penuh syukur ini, selaku ketua umum PIA Ardhya Garini, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini di manapun berada.

“Semoga di momen yang spesial ini, ibu-ibu sekalian senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kekuatan dalam mendampingi suami serta dalam melanjutkan pengabdian menyejahterakan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, melalui organisasi yang kita cintai bersama”, kata Ketua Umum PIA Ardhya Garini.

Lebih lanjut Ketua Umum PIA Ardhya Garini berharap bahwa kesejahteraan keluargalah yang senantiasa PIA Ardhya Garini pelihara dan terus kembangkan, agar seluruh keluarga besar TNI AU, bukan hanya dapat memenuhi kebutuhan materilnya saja, namun mampu mengembangkan diri, sehingga dapat melaksanakan fungsi sosial dalam bermasyarakat lebih maksimal.

Usai menyaksikan acara peringatan secara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud J.B. Soedirman dan ramah tamah syukuran HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 PIA Ardhya Garini, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud J.B. Soedirman telah melaksanakan kegiatan yaitu Olahraga bersama di Mako Lanud J.B. Soedirman, Bakti Sosial dengan memberikan tali asih kepada para guru TK Angkasa dan Ziarah di TMP Purbosaroyo serta PIA Goes To School ke TK Angkasa dengan melaksanakan kebersihan area lingkungan sekolah. (Arif)

Berita Terbaru