oleh

Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Non Tunai Desa Binaan

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Sertu Edy Sutomo ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial non tunai berupa sembako dari pemerintah kepada warga masyarakat Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Kamis (25/11/21).

Kehadiran anggota TNI khususnya Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan dalam melakukan pendampingan penyaluran bantuan sembako tersebut bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Saat di lokasi Sertu Edy mengatakan, Pembagian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya bagi warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini.

“Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Semoga wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Dalam melaksanakan pendampingan tersebut Sertu Edy juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal ini bertjuan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19. (Arif)

Berita Terbaru