oleh

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Lanud Abdulrachman Saleh

MALANG, channel-indonesia.com – Memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember tahun 2021 Lanud Abdulrachman Saleh menggelar peringatan melalui upacara bendera di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Rabu (10/11). Upacara dihadiri oleh pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub diikuti oleh perwira, bintara, tamtama, PNS dengan iringan Satsik Lanud Abdulrachman Saleh.

Dalam sambutannya Inspektur Upacara yang merupakan Komandan Lanud Abdulrahman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., membacakan teks amanat dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini. Disampaikan Mensos, “Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 marilah kita bersama-sama bahu-membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Ditambahkannya, “Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini, marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya.

Bertindak selaku Komandan Upacara Hari Pahlawan di Lanud Abdulrachman Saleh adalah Mayor Sus Eris Waruwu, perwira staf Bintal Lanud Abdulrachman Saleh. Rangkaian upacara antara lain meliputi pengibaran bendera merah putih, pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, pembacaan pesan-pesan pahlawan dan amanat Inspektur Upacara. (Arif)

Berita Terbaru