oleh

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., Berganti

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidyanmas Baintelkam Polri dan digantikan oleh Kombes Pol BudiHaryanto S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Dittipidter Bareskrim Polri. Selasa (2/11/21)

Selain Kapolrestabes Makassar pergantian dan pengangkatan jabatan ini terjadi di Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam M.Si., diangkat jabatannya menjadi Wakabaintelkan Polri dan di gantikan oleh Irjen Pol. Drs.Nana Sujana MM., yang sebelumnya menjabat Kapolda Sulut.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., diangkat jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Media channel indonesia.com menghubungi bebetapa Masyarakat yang tidak mau disebutkan namnya mengatakan,” Kami sangat kehilangan 3 sosok pemimpin terbaik menurut kami, tapi itu menjadi tugas atas prestasi beliau dalam institusi Polri, selamat menempati jabatan baru dan semoga sukses serta terimakasih atas pengabdiannya di Wilayah Polda Sulsel khususnya Kapolrestabes Makassar.

Selamat datang kepada pejabat baru semoga kinerja di Polda Sulsel dan Makassar akan lebih baik, untuk melayani, melindungi dan mengayomi Masyarakat yang presisi.” ungkapnya. (Eris)

Berita Terbaru