oleh

Reaksi Cepat Satlantas Polrestabes Makassar Tangani Laka Lantas di Depan Bank Papua Kota Makassar

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kecelakaan Lalu Lintas antara roda 6 dan roda 2 sampai mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan A.P. Pettarani Kota Makassar, Sabtu (29/10/2021).

Kasatlantas Polrestabes Makasaar Akbp. Andi Kumara SH., S.I.K., M.Si., kepada channel indonesia.com, mengatakan,” Kejadian tersebut sekitar Pukul 19.00 Wita di Jalan A.P. Pettarani depan Bank Papua Kota Makassar antara Kendaraan Roda 6 Dump Truk Mitsubishi No. Pol. DD 8719 KC yang dikemudikan oleh AR usia 39 Tahun pekerjaan sopir alamat Kab. Sinjai, sedangkan korban meninggal dunia pengendara Sepeda motor Honda No. Pol. DD 6984 SU, dikemudikan oleh Mustari usia 35 tahun pekerjaan swasta, alamat Jalan Macini Kidul Lr. 3 Kota Makassar.

Menambahkan,” Pengemudi Roda dua Honda No.Pol DD 6984 SU mengalami luka luka tempurung kepala remuk, keluar darah dari mulut dan hidung meninggal dunia ditempat kejadian.

Hal tersebut berdasarkan keterangan dari saksi-saksi di tempat kejadian kendaraan, dengan kronologisnya Roda 6 bergerak dari arah utara ke selatan pada Jl.AP Pettarani, sedangkan kendaraan roda 2 bergerak dari arah yang sama pada jalan yang sama.

Diduga pengemudi Sepeda motor kehilangan konsentrasi pada saat berkendara sehingga oleng ke kiri sehingga terjadi laka lantas.

Untuk pengemudi Roda 6 sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut “pungkasnya. (Eris)

Berita Terbaru