oleh

Perkuat Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Hadiri Sertijab Kades Bekuan di Perbatasan

SINTANG, channel-indonesia.com – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa terpilih desa Bekuan Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau. Minggu (31/10/2021).

Kegiatan ini merupakan sinergitas Anggota Satgas bersama aparat desa serta pihak kepolisian babinkamtibmas menghadiri acara serah terima jabatan kepala desa terpilihnya Pak Deling dari PJ Bekuang Luyang Stepanus Rosario, S.pd., periode 2021 sampai 2027″, harapannya bisa menjalankan tugas yang baik bekerjasama dengan anggota Satgas dan kepolisian serta masyarakat di perbatasan”, Ucapannya.

Dikatakannya Pak Deling selaku kepala desa terpilih”, Mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya dari bapak-bapak Satgas dan kepolisian yang telah hadir dalam acara ini, semoga kita bisa menjalankan tugas yang baik dan bersinergi dengan aparat desa guna mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan”, Terangnya.

Letda Ckm Aula Dinata beserta tiga rekannya”, Kami menghadiri undangan acara Serah terima jabatan kepala desa terpilih ini bersama pihak kepolisian, sehingga terjalin hubungan yang harmonis, dan bersama dengan aparat desa bisa saling bekerjasama baik bidang teritorial, sosial maupun yang lainnya, sehingga kita bisa maksimal dalam melaksanakan tugas kedepannya”, Pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Arif)

Berita Terbaru