oleh

Danrem 023/KS Ikuti Sidang Jabatan Pamen Gol V/Letkol dan VI/Mayor Dilingkungan Kodam I/BB TA.2021 Secara Vidcon

SIBOLGA, channel-indonesia com – Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Kasipers Rem 023/KS melaksanakan Vidcon yang dipimpin oleh Kepala Staf Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E., M.Hum memimpin Sidang Jabatan Pamen Golongan V/ Letkol dan VI/ Mayor TW III dilingkungan Kodam I/BB TA. 2021 di Markas Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Medan. Kamis, (21/10/2021)

Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier prajurit serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB menyampaikan kenaikan pangkat adalah merupakan kehormatan dan penghargaan yang diberikan negara kepada prajurit terpilih dan mampu menunjukkan integritas serta kredibilitasnya.

Perubahan jabatan dengan golongan yang dan dan pengusulan atau promosi ke jabatan yang lebih tinggi satu tingkat, kepada prajurit adalah suatu kepercayaan dari pimpinan, seyogianya membawa kemajuan bagi satuan dan lingkungan dimana bertugas,” pungkas Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E., M.Hum.

Danrem 023/KS setelah melaksanakan Vidcon menyampaikan keberhasilan ini bukanlah sesuatu yang mudah diperoleh melainkan melalui suatu proses perjalanan tugas dan pengabdian yang cukup panjang.

Usai Vidcon dengan Kasdam I/BB, Danrem menjelaskan perlu disadari dengan adanya perubahan dan promosi jabatan ini, maka tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh para perwira akan semakin besar, dimana perwira akan dihadapkan pada beban tugas yang lebih besar sesuai strata kepangkatan yang disandangnya,” tegas Danrem. (Arif)

Berita Terbaru