oleh

Danlanud Mus Rangkul Para Warakauri Sabang Sekaligus Serahkan Tali Asih

SABANG, channel-indonesia.com – Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh kepala dinas personel Kapten Adm Basuki Suharsono, bersilaturahmi dengan para Warakauri Kota Sabang dan sekaligus menyerahkan sebuah tali asih dari Puspotdirga Mabesau dalam rangka karya bakti TNI Angkatan Udara, Kamis,(21/10/2021).

Danlanud Mus, Kepala Dinas Personel dan personel Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh sambangi tiap-tiap rumah para pensiunan keluarga besar TNI Angkatan Udara (Warakauri) yang ada di Kota Sabang. hal seperti ini yang harus kita pupuk terus dengan bersilaturahmi dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan, keguyuban dan saling mengenal keluarga besar TNI Angkatan Udara, dengan memelihara silaturahmi insyaallah kita akan diberikan panjang umur dan dibukakan pintu rejeki seluas-luasnya, Amin ya rabbal alamin. Kata Danlanud Mus.

Pemberian Tali asih ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara Puspotdirga Mabesau, melalui Lanud Maimun Saleh dalam pandemi Covid-19, mari gotong royong bersama mengatasi pandemi demi keluarga, teman dan lingkungan, semoga dengan sedikit tali asih ini bisa bermanfaat, dan kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, Imbuhnya.

Ucapan terimakasih yang telah memperhatikan kami para pensiunan keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya di pulau Sabang ini, karena meskipun saya telah pensiun, tapi tetap bagian dari keluarga TNI Angkatan Udara untuk mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI Angkatan Udara yang harus tetap dijaga dengan baik, Ucap salah satu Warakauri dengan nada haru. (Arif)

Berita Terbaru