oleh

UISU Bekerjasama Dengan TNI AL Lantamal I Vaksinasi Civitas Akademika

BELAWAN, channel-indonesia.com – Pegawai Rektorat, Dosen, Mahasiswa (Civitas Akdemika) berserta keluarga Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) mendapatkan Vaksinasi dari TNI AL Lantamal I, Pelaksanaan vaksin di Auditorium Biro Rektor UISU, Jln Sisingamangaraja Kota Medan, Kamis (14/10/2021).
Sekitar 800 Civitas Akademika UISU Medan mendapatkan serbuan Vaksin dari Vaksinator TNI Lantamal l

Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Rektor UISU Bapak Dr.H.Yanhar Jamaluddin, MAP. meninjau langsung pelaksanaan Vaksin guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kepada awak media, Danlantamal I menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi yabg dilaksanakan di kampus UISU ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memberikan vaksin 70% penduduk Indonesia. Bapak Yanhar yang saat ini menjabat sebagai Rektor UISU Medan juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas pelaksanaan Vaksin yang diberikan TNI AL Lantamal I terhadap Pegawai, dosen dan Mahasiswanya. tutur Rektor UISU.

Di lain tempat, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada. (Maliki)

Berita Terbaru