oleh

TNI AU Perbatasan Peduli, Berikan Tali Asih Masyarakat Terdampak Covid-19

SABANG, channel-indonesia.com – Dalam Rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Udara, Lanud Maimun Saleh menggelar Bakti Sosial dengan memberikan tali asih kepada masyarakat terdampak Covid-19,di daerah Mata ie resort Gampoeng Anoi Itam Sabang, Kamis (14/10/2021).

Saya hadir ditengah-tengah para bapak ibu sekalian, ingin bersilaturahmi, agar kita sesama manusia sosial bisa saling mengenal satu sama yang lain dan lebih dekat dengan masyarakat khususnya di daerah Gampoeng Anoi Itam, sekaligus kedatangan saya, mewakili Puspotdirga Mabesau ingin sedikit berbagi tali asih, Dalam Rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Udara, semoga semua ini bisa sedikit membantu meringankan masyarakat sabang khususnya daerah Anoi Itam, Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Besar harapan saya, bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini bisa berguna dan bermanfaat bagi bapak- bapak, Ibu-ibu sekalian, ini semua kami lakukan karena terpanggilnya hati yang paling dalam, dan sebagai bukti bahwa kepedulian TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Maimun Saleh pada khususnya. semoga kedepannya Lanud Maimun Saleh lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Tampak hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Udara Komandan Lanud Maimun Saleh Lekol Pnb Dariyanto, Para Kepala Dinas Lanud Mus, Kepala Ketua BNN Kota Sabang Masduki SH.MH, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Ny.Siti Dariyanto beserta pengurus dan kepala Jurong Mata ie Safarudin. (Arif)

Berita Terbaru