oleh

Kapolda Kalteng Kunjungi Vaksinasi massal Covid-19 dan Berikan Bansos Masyarakat di Sekitar PT. HPIP

KAPUAS, channel-indonesia.com – Dalam Rangka Gerakan nasional percepatan vaksinasi covid-19 untuk 7 juta warga perkebunan dan desa produktif Kapolda Kalteng meninjau Vaksinasi massal Covid-19 dan pemberian bantuan sosial masyarakat di sekitar areal PT. HPIP (Hijau Pertiwi Indah Plantations) Kabupaten Kapuas. Kamis (14/10/2021) pukul 09.10 WIB.

Lokasi kegiatan berada di Lupak Dalam Estate Desa Lupak Dalam Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Karo SDM Polda Kalteng, Dirintelkam Polda Kalteng, Kabid Dokkes Polda Kalteng, Sekjen dan Tim Projo, Bupati Kapuas, Kapolres Kapuas, Dandim 1011 KLK, PJU Polres Kapuas, Kadis PU Kapuas, Kadis Pendidikan Kapuas, Perwakilan Dinkes Kapuas, Perwakilan Dinas Sosial Kapuas, Perwakilan BPBD Kapuas, Manajer Perusahaan PT. HPIP Kapuas, Personil Dit Intelkam Polda Kalteng, Personil Polres Kapuas, Camat dan Kepala Desa, serta Masyarakat yang akan di vaksin.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan kerjasama Projo, Polri, Kemenkes dan Gabungan pengusaha Kelapa sawit Indonesia (GAPKI).

Dalam Sambutannya manajer PT. HPIP sdr. Budi Hamzah mengatakan, “Kami ucapkan Terima kasih kepada Kapolda, Sekjen Projo, Kapolres dan Dandim yang telah membantu PT. HPIP melaksanakan vaksinasi bagi karyawan dan Masyarakat Lupakan Dalam,” ungkapnya.

“Terima kasih dan penghargaan Kepada Kapolda yang gigih dalam memantau, mendorong dan mengarahkan kami untuk melaksanakan vaksinasi, Kita harus semangat untuk melaksanakan vaksinasi, menerima vaksin sebagai salah satu upaya untuk mengebalkan kita dari virus corona,” ungkap Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat. M.M.,MT.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum, dalam sambutannya juga mengatakan Terima kasih bagi semua yang hadir hari ini yang dilaksanakan secara sinergi oleh Pemerintah, TNI, Polri dan stake holder terkait, Terima kasih kepada tim Vaksinator agar tetap semangat dalam melaksanakan vaksinasi sehingga program dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Kapolda.

Kapolda Juga Menghimbau Setelah divaksin tetap laksanakan Protokol kesehatan jangan anggap sudah kebal terhadap covid-19 karena dengan vaksin dan protokol kesehatan yang ketat akan mewujudkan kita bebas covid.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian bantuan secara simbolis kepada perwakilan karyawan dan Petugas kesehatan yang diserahkan oleh Kapolda Kalteng, Bupati Kapuas, Sekjen Projo, Dir Intelkam Polda Kalteng, Karo SDM Polda Kalteng, Kabid Dokkes, Dandim 1010 KLK, dan Kapolres Kapuas. (Arif)

Berita Terbaru