oleh

Dukung Pencegahan Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Memberi Himbauan Prokes

PACITAN, channel-indonesia.com – Di tengah masa pandemi covid-19 saat ini khususnya di wilayah Kabupaten Pacitan yang sudah berada di zona kuning tidak lantas membuat kita lengah. Kamis (14-10-2021).

Dengan diberlakunya PPKM level 1 di wilayah kabupaten Pacitan sehingga hampir semua kegiatan dapat di laksanakan tetapi tetap dengan protokol kesehatan dan jumlah masyarakat yang terbatas. Hal ini di lakukan agar tidak terjadi penyebaran kasus covid-19.

Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801 Pacitan Serda Heru menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuh dan tertib akan protokol kesehatan agar tidak terjadi peningkatan kasus aktif covid-19 .

Lebih lanjut Serda Heru menjelaskan bahwa masyarakat harus lebih peduli kepada dirinya sendiri dan orang lain dengan cara mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan berbagai kegiatan apapun, hal ini bertujuan untuk mencegah virus covid-19 Serta semoga kasus covid-19 segera berakhir.

Kesadaran warga masyarakat terhadap protokol kesehatan sangat mempengaruhi kinerja penanganan covid-19. Dengan semakin banyaknya warga yang taat disiplin mematuhi dan melaksanakan 5M, maka wabah pandemi diharapkan segera berakhir. (Arif)

Berita Terbaru