oleh

Danlanud Mus : Covid-19 dan Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama

SABANG, channel-indonesia.com – Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto bersama kepala BNN Kota Sabang berjalan bersama untuk perluas teritorial dengan mensosialisasikan akan pentingnya Vaksinasi, untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19.serta mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba, Kamis (14/10/2021).

Alhamdulillah semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, saya hadir di tengah-tengah bapak ibu sekalian ingin bersilaturahmi, apalagi saat ini dalam pandemi Covid-19, yang mana penyebarannya sangat luar biasa, apabila diperkenankan nanti dari Nakes Lanud Mus dr.geraldo akan menjelaskan tentang pentingnya Vaksinasi, Kata Danlanud Mus.

Saat ini bangsa Indonesia dalam keadaan perang, perang melawan mahluk kasat mata dan perang melawan Narkoba, semua itu harus kita basmi dan kita Lenyapkan.
disampaikan juga bahwa sosialisasi ini adalah tahapan yang sangat penting, sehingga masyarakat dapat mengetahui informasi secara benar terkait vaksin COVID-19, saat ini banyak informasi yang beredar di kalangan masyarakat, yang kadang-kadang tidak jelas sumbernya, sehingga kami berkewajiban menyampaikan informasi yang benar, tentu berdasarkan data resmi dan fakta, terutama soal vaksinasi, sehingga masyarakat Sabang, lebih paham, lebih mengerti akan pentingnya vaksinasi Covid-19. Sambungnya.

Saat ini dengan berkembangnya teknologi digital diharapkan masyarakat dapat memilah informasi yang benar, serta semakin yakin bahwa vaksinasi adalah langkah yang tepat untuk bersama-sama terlepas dari pandemi covid-19. saat ini kita semua mulai perang. Perang melawan Wabah COVID-19 dan perang melawan peredaran Narkoba. itu semua harus kita basmi dan kita Lenyapkan, ayo kita bersama-sama jalan bersama untuk mengatasi semua itu.

Seusai penyampaian dari Komandan Lanud Maimun Saleh dilanjutkan sosialisasi pentingnya Vaksinasi Covid-19 disampaikan oleh dr.geraldo dilanjutkan dengan sosialisasi bahaya Narkoba disampaikan oleh Kepala BNN Kota Sabang, Masduki SH.MH.

Tampak hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Udara Komandan Lanud Maimun Saleh Lekol Pnb Daryanto, Para Kepala Dinas Lanud Mus, Kepala Ketua BNN Kota Sabang Masduki SH.MH, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Ny.Siti Dariyanto beserta pengurus dan kepala Jurong Mata ie Safarudin. (Arif)

Berita Terbaru