oleh

Babinsa Koramil 0803-13/Kebonsari Bersama Tiga Pilar Lakukan Visitasi Jelang PTM

MADIUN, channel-indonesia.com – Babinsa Koramil 0803-13/Kebonsari, Sertu Sugeng bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 melakukan sosialisasi dan visitasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) di RA Nurul Iman Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Kamis (14/10/2021).

Sertu Sugeng mengatakan, kegiatan visitasi ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka (PTM).

“Sebelum PTM dimulai, yang terpenting adalah menyiapkan sarana dan prasarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan lain-lain sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 0803-13/Kebonsari Kapten Arm Ragil Nur Cahyo mengatakan, proses PTM baru bisa dilaksanakan setelah mendapat ijin dari pemerintah Kabupaten Madiun. Oleh karena itu dirinya meminta kepada pihak sekolah dan warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan.

“Intinya kita ingin semua pihak dapat menyatukan pandangan dan berkomitmen untuk mengutamakan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Menurutnya salah satu kunci keberhasilan dalam penanganan pandemi Covid-19 adalah dengan penerapan protokol kesehatan yang benar. (Arif)

Berita Terbaru